Translate

Resident Evil 4 Remaster PKG

 

oldconsol.blogspot.com

Heran saya, game lawas ini masih banyak yang mencari dan ingin memainkannya. Entah itu di mobile dengan emu dholpinnya, ataupun untuk teman-teman yang mempunyai PS3, terutama PS3 Hen. Salah satu motivasi saya untuk mencari, memainkan, dan mensharenya. Penasaran juga saya dengan grafisnya di PS3, yang di belakang judulnya ada embel-embel remasternya. Tapi emang lebih bagus sih, sangat kerasa di grafis yang lebih halus dan jernih. Kebetulan saya masih ada PS2 dan ada game Resident Evil 4nya. Jadi bisa saya bandingkan langsung.

Game ini sudah saya mainkan sampai tamat di PS3 Hen. Seru juga ternyata memainkan game ini lagi di PS3. Berkali-kali tamat di PS2, tetep saja saya merasakan gigitan di gameplaynya. Saya masih saja kesulitan melawan El Gigante, bahkan tewas keinjak olehnya. Lawan Chef Mendez juga hampir kehabisan amunisi. Ketusuk oleh Krauser pas duel pake pisau karena telat mencet tombol QTE dan lainnya. Ya maklum, saya tidak jago main game. Mainpun hanya untuk bersenang-senang. Tapi gara-gara hal ini, game ini masih kerasa seru. 

Sayangnya untuk memainkan game ini di PS3 Hen, ada syarat dan ketentuannya ya. Yaitu PS3nya harus sudah teraktivasi akun PSN. Caranya,
1. Pastikan firmware adalah versi terbaru, agar tidak terupdate saat terhubung dengan internet.
2. Hubungkan PS3 dengan internet
3. Sign up/ in menggunakan akun PSN masing-masing.
4. Masuk Account Management > System Activation > PS3 System > Game > pilih Activate System
Alternatif lainnya adalah menggunakan ReactPSN, cara lihat google. Soalnya belum pernah nyoba.

oldconsol.blogspot.com
Seting yang khas, yaitu pedesaan di Spanyol
oldconsol.blogspot.com
Cerita yang seru dan menarik
Bos ikonik yang menantang



RE 4 Remaster GOOGLE DRIVE
 
VIDEO GAMEPLAY

Tutorial Instal game folder

  1. Pastikan dulu PS3nya sudah teraktivasi akun PSN
  2. Download file game di atas
  3. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam root atau di luar folder apapun
  4. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  5. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  6. Instal gamenya lewat package manager
  7. (Khusus CFW) Instal juga fix PKGnya. Fix PKG Resident Evil 4 Remaster = 11.7mb
  8. (Khusus Hen/ HFW) Enable Hen untuk bisa memainkan gamenya. 
  9. Silakan mainkan dan nikmati gameplaynya
Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

3 Responses to "Resident Evil 4 Remaster PKG"

  1. Gua dah pernah mainin nih game di ps2 ps3 ps4 dan mobile juga pc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya emang jadi game wajib di tiap platform. Tinggal nunggu remakenya di Next Gen

      Hapus
  2. Gua udah tamatin game ini tapi cuma di mobile sama emulator dolphin

    BalasHapus