Translate

Grid 2 (PS3 Folder Games)


ps3gamegratisan.blogspot.com

Saya bahas karena seri pertamanya muncul di android. Dan sayangnya hingga saya membahasnya ini, lum ada file yang bisa dimainkan. Masalah klasik, yaitu terkendala lisensi. Udah gitu, untuk memainkan game ini di android, kita harus memiliki HP android dengan spesifikasi yang tinggi. Alternatifnya adalah dengan memainkan di media lainnya, semisal PC ataupun di konsol seperti PS3 dan XBOX 360. Ya karena saya punya PS3 dan cara mendapatkan gamenya lebih mudah. Hanya download dan mainkan. Tanpa ribet instal dan nyari cracknya. Tanpa parno ada virus yang bersarang di filenya. Saya cenderung milih PS3 untuk main game. No ribet-ribet club.

Game racing kan ya, yang tidak ada cerita di dalamnya?! Maka saya putuskan untuk menshare yang seri keduanya langsung. Lagi pula seri pertamanya udah saya hapus dulu demi game android. Satu kata untuk game ini, "Sulit". Beneran loh, di banding dengan Need For Speed dan Ridge Racer, nih game punya gameplay yang sulit di kuasai. Tapi saya suka, karena kontrolnya mirip dengan Ridge Racer. Dimana di tiap belokannya kita bisa mengandalkan aksi drift. Sumpah, suka banget saya dengan game model ginian. Percayalah, game dengan aksi drift di android lebih sulit dari game ini. Kesulitannya masih bisa di handle. Jatuhnya enjoy dah.

Untuk grafis standart ya, malah kayanya lebih bagus NFS Most Wanted. Tapi untuk gameplay, saya lebih suka game ini. Cocok banget di jadikan selingan atau refresing. Apalagi ada fitur resumenya, dimana kita bisa mengembalikan beberapa detik waktu ke belakang. Ya kalau kita nyungsep atau saat berbelok manuver kita tidak pas, kita bisa meresume dan mengulangnya lagi beberapa detik kebelakang dengan memencet segitiga. Mirip-mirip dengan game Prince of Persia gituh, cuman ini genrenya racing. Mungkin devnya sadar kalau game mereka sulit. Mangkanya ada fitur giniannya. hehee. Kali ya.


Keterangan:
ps3gamegratisan.blogspot.com
Gameplay menantang
ps3gamegratisan.blogspot.com
Dengan aksi drift yang kental
ps3gamegratisan.blogspot.com
Lintasan dan mode yang beragam
Grid 2 MEGA
Size Download = 5.6GB

DLC MEGA
Size Download = 794.68mb

DLC Content:
  • HeadStar Pack
  • Indicar Pack
  • GTR Racing Pack
  • McLaren Racing Pack
  • VIP Pass
  • Super Modified Pack
  • Super Modified Car
  • Drift Pack
  • Drift Car
  • Peak Performance Pack
  • Peak Performance Car
  • Demolition Derby Pack
  • Spa-Francorchamps Track Pack
  • Bathurst Track Pack
  • Classic GRID Pack

Tutorial Instal game folder
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file aman dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dulu untuk HFW, CFW langsung aja.
  5. Masuk multiman dan mainkan gamenya
  6. Tenang, untuk game ini tidak ada data installation. langsung play gituh. Hemat internal jadinya
Kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan HDD Ext dengan format NTFS. Caranya bisa kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS. (Saya memakai cara ini)

Alternative Instal lainnya adalah mengconvertnya lewat PC menggunakan aplikasi CFW2OFW. Membuat gamenya ala PSN Style. Yang bisa kita akses tanpa harus "Enable Hen" Karena langsung berada di "XMB". Ya karena saya ingin internal saya longgar dan biar usianya lebih panjang. Maka sementara saya hindari menginstal game dengan cara seperti ini.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.

0 Response to "Grid 2 (PS3 Folder Games)"

Posting Komentar